Cloud9 Comeback ke eSports Call of Duty, Jalin Kemitraan Bersama New York Subliners

Cloud9 akan kembali ke ranah esports CoD. Tim asal Amerika yang terkenal dengan warna biru ini menggandeng New York Subliners, salah satu tim Call of Duty League (CDL). Ini merupakan perolehan terbaru jelang Piala Dunia Esports 2024 di Riyadh.

Nampaknya bukan sekedar mengamankan roster pemain untuk bersaing di kategori Modern Warfare 3 saja. Team USA juga mengumumkan daftar Warzone-nya, yang mencakup tiga pemain profesional.

Cloud9 kembali ke esports Call of Duty

C9 terakhir kali berkompetisi di ranah Call of Duty pada tahun 2017. Saat itu, mereka berkompetisi di Black Ops 3, namun langkah mereka terhenti ketika Activision membentuk Call of Duty League, yang berfokus pada model waralaba mirip NFL. NBA.

Kini mereka telah mengumumkan kerjasama dengan salah satu tim CDL yaitu New York Subliners. Daftar tim termasuk HyDra, Sib, Skyz, dan KiSMET. Saat ini belum diketahui apakah ini sekadar kemitraan atau akuisisi roster NYXL Group.

Kabar ini sudah beredar sejak lama. C9 dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk kembali ke ranah esports Call of Duty dengan mengakuisisi New York Subliners.

Beberapa jam sebelum pengumuman ini, C9 mengumumkan bahwa mereka sedang membentuk roster Warzone yang terdiri dari Breadman, ForeignJase, dan JoeWo. Seperti dilansir Dot Esports, Breadman dan JoeWo telah berkompetisi bersama sejak awal tahun 2023, dengan ForeignJase bergabung pada awal tahun ini. Pada 19 Juni, ia menempati posisi ke-9 di final World Series of Warzone Amerika Utara.

Bergabunglah dengan upaya akuisisi untuk Piala Dunia Esports

Akuisisi ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk tampil menonjol di Piala Dunia Esports 2024 yang akan diadakan di Riyadh, Arab Saudi. Mereka sebelumnya mengumumkan kembalinya mereka ke esports Rainbow Six Siege bersama Beastcoast, juara R6 Major Manchester 2024.

C9 juga berekspansi ke esports Mobile Legends dengan memenangkan roster BloodThirstyKings untuk mewakili Amerika Utara di MSC 2024 di Piala Dunia Esports. Daftarnya sudah termasuk pemain Jungle populer MobaZane.

Dengan berbagai akuisisi tersebut, Cloud9 menjadi salah satu tim yang berpeluang meraih gelar juara klub. Kategori ini mencakup tim yang memperoleh poin dengan memenangkan acara esports. Total hadiah yang tercatat untuk kategori ini adalah US$20 juta.

CERI188 merupakan situs permainan online slot ozzo terpercaya dan distributor resmi penyedia Slot88 yang akan memberikan anda pengalaman bermain yang sangat menyenangkan dan adil. Kami juga menawarkan slot ozzo gaming terbaru kepada anda pilihan permainan game gacor terlengkap yang ada saat ini untuk memastikan simbol mahjong tertinggi pilihan anda semakin bervariasi. Semua persyaratan yang paling anda cari akan terpenuhi di situs ozzo gaming CERI188, karena anda akan mendapatkan akses situs ozzo layanan terbaik dengan pendaftaran mudah, bonus berlimpah, pilihan mesin permainan terlengkap, deposit murah, keamanan terjaga, dan informasi bocoran RTP live terbaik slot nexus garansi kekalahan.